44 views

3 Tahun Kepemimpinan, VAP Kunjungi Pulau Nain Dan Mantehage

Bupati Vonny Anneke Panambunan (VAP) saat berkunjung di Pulau Nain (Sabtu, 16/03/2019) – Sulut Times.com

Sulut Times, Minut : Pulau Nain dan Mantehage Kecamatan Wori yang masuk wilayah Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi lokasi kunjungan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dalam rangkaian memperingati 3 tahun kepemimpinannya.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh tiba di pulau tersebut, Sabtu (15/3/2019) langsung disambut antusias warga didampingi Kabag Humas Chresto Palandi bersama rombongan.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya kali ini untuk melihat langsung kondisi masyarakatnya dikepulauan.

“Saya benar-benar rindu ingin berjumpa dengan masyarakat saya, bagaimana kehidupan masyarakat juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat yang ada di kepulauan”, kata Bupati Panambunan.

Dalam kunjungannya di Pulau Nain dan Mantehage tersebut Bupati memaparkan program dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menjadikan Kabupaten Minahasa Utara sebagai daerah Agrobisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021.

Dengan motto melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara, Bupati berharap masyarakat di dua pulau tersebut akan menikmati setiap pembangunan yang sementara berjalan serta mengajak masyarakat agar terus berdoa untuk Kabupaten Minahasa Utara.

“Kita saling mendoakan agar di hindari dari segala bencana alam, malapetaka, tetap aman dan damai, Minahasa Utara di Berkati Tuhan,” tutup Bupati. (Day)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *