38 views

Alumni SMA 2 Manado Reuni Akbar Di Benteng Moraya

Sulut Times, Minahasa : Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Manado digelar di Benteng Moraya Tondano (Sabtu, 16/03/2019) dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala sekolah SMA N 2 Manado Jeffry Umboh.

Sekda Korengkeng yang merupakan alumni SMA N 2 Manado tahun 1979 dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Olly Dondokambey yang tidak bisa hadir dikarenakan tugas mendadak ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Namun Gubernur menyatakan, jika acara di Sangihe cepat selesai dan kegiatan reuni masih berlangsung, dirinya akan menyepatkan diri untuk mampir di tempat ini.

“Beliau berterima kasih karena telah dipercayakan untuk mengkoordinir kegiatan Reuni Albar Alumni SMA 2 Manado saat ini. Menurut Beliau kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa persaudaraan, dimana ada yang sudah lama tidak saling bertemu dapat bertemu di tempat ini”, kata Korengkeng menyampaikan permohonan maaf Gubernur.

Tidak hanya itu, Gubernur juga meminta kita (Alumni SMA 2 Manado) untuk mendukung program-program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara termasuk mendukung Pariwisata sehingga kegiatan ini dilaksanakan di Benteng Moraya, agar kita semua dapat mengetahui objek wisata di Kabupaten Minahasa.

Korengkeng menambahkan, berbagai program telah dan akan dilakukan Bupati ROR dan Wakil Bupati RD dalam membangunan Kabupaten Minahasa baik dibidang infrastruktur maupun di bidang pariswisata serta program-program lainnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *