27 views

Bupati ROR Matangkan Persiapan Panitia Manyambut Konferensi Gereja dan Masyarakat PGI

Sulut Times, Minahasa : Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Konferensi Gereja dan Masyarakat Persatuan Gereja Indonesia (PGI).

Guna suksesnya kegiatan Konferensi Gereja dan Masyarakat Persatuan Gereja Indonesia (PGI), Bupati ROR menggelar rapat di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Minahasa, Rabu (20/03/2019).

Dalam rapat panitia ini turut dihadiri Sekjen Sinode Am Gereja-Gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah Pdt. Zakharia Widodo, M.Th, Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, dan Panitia Pelaksana.

Rapat ini membahas tentangĀ  persiapan dalam Rangka Konferensi Gereja dan Masyarakat Persatuan Gereja Indonesia (PGI) yang akan dilaksanakan pada 27-31 Maret 2019 dan rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Selain menghadiri Konferensi, Presiden Jokowi akan meresmikan proyek-proyek yang ada di Sulawesi Utara diantaranya Jalan Tol Manado Bitung, Asrama UKIT Tomohon, Gedung Fakultas UNSRAT.

Berbagai persiapan dibahas dalam rapat panitia ini, mulai dari kedatangan Presiden dan Peserta, akomodasi, transportasi, konsumsi, keamanan dan rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam dua skenario acara yakni Pembukaan yang akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Airmadidi dan Penutupan akan dilaksanakan di Bukit Inspirasi Tomohon.

Sejauh ini, sebanyak 232 Peserta yang telah mendaftar.

Acara Pembukaan dan Penutupan akan dibuat dengan sebaik-baiknya, yang dalamnya ada Ibadah dan Ceremony.

Guna mematangkan rangkaian acara beberapa hari sebelum Pembukaan, akan diadakan Gladi Kotor dan Gladi Bersih.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *