54 views

Bupati ROR Perjuangkan Revitalisasi Pasar Tradisional ke Kemendag

Bupati ROR saat memaparkan maksud kedatangan ke Kemendag RI khususnya kepada Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Ir. Tjhaya Widayanti (Jumat, 08/03/2019) Sulut Times

Sulut Times, Jakarta : Guna memacu roda pembangunan di Kabupaten Minahasa, Bupati Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) secara marathon melakukan lobi ke Pemerintah Pusat.

Jika sebelumnya melobi Kementerian PUPR RI, Bupati ROR kali ini menyambangi kantor Kementerian Perdagangan RI pada Jumat (08/03/2019).

Di Kementerian Perdagangan RI, Bupati ROR menemui Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Ir. Tjhaya Widayanti, M.Sc.

Kepada Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Bupati ROR menjelaskan kedatangannya dalam rangka berkonsultasi terkait pasar – pasar tradisional yang ada di Kabupaten Minahasa guna meningkatkan perekonomian dan taraf kehidupan masyarakat.

“Dalam pertemuan tadi,  pihak Kementerian menyatakan siap bantu dan akan secepatnya menurunkan Tim guna memeriksa semua pasar yang ada di Kabupaten Minahasa.  Nantinya akan dilihat pasar mana yang layak untuk direvitalisasi atau mendapatkan bantuan dari Kementerian Perdagangan, ” ungkap ROR.

Menurut mantan Penjabat Walikota Manado ini, upaya dan perjuangan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten melobi Pemerintah Pusat tujuannya hanya satu yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala aspek kehidupan.

“Jika perekonomian masyarakat memingkat, tentunya kesejahteraan akan mengikuti,” ungkapnya penuh keyakinan.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *