54 views

Dondokambey : Menjadi Warga Binaan Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Namun Merupakan Awal Untuk Menjadi Pribadi Yang Baru

Sulut Times, Minahasa : Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si9 Rabu (13/03/2019) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Minahasa ini, di sambut langsung Kepala Lapas klas IIB Tondano, Teguh Imanto, Bc.IP, S.IP.

Kepala Lapas Teguh Imanto, menyatakan apresiasi yangvsebesar – besarnya atas perhatian Pemkab Minahasa yang meluangkan waktu untuk berkunjung dan melihat secara langsung keberadaan warga binaan.

Kehadiran Wakil Bupati di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano dalam rangka bersilaturahmi langsung dengan warga binaan penghuni lapas.

Teguh Imanto menyampaikan kepada Wabub Robby Dondokambey bahwa Lapas Tondano masih memerlukan beberapa fasilitas sebagai pendukung.

“Selain membutuhkan fasilitas pendukung warga binaan juga memerlukan pelatihan dan bimbingan,  agar nantinya selepas bebas dari LP mereka dapat kembali ke tengah masyarakat dengan keterampilan,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Ribby Dobdokambey memberikan semangat kepada semua warga binaan.

“Menjadi warga binaan bukanlah akhir dari segalanya, namun merupakan awal untuk menjadi pribadi yang baru”, menyemangati seluruh warga binaan di lapas Klas IIB Tondano.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *