47 views

Hari Sabtu, Kantor Imigrasi Manado Buka Pelayanan Pembuatan Pasport CJH

Sulut Times, Manado : Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado telah membuka pelayanan pengurusan pembuatan paspor bagi para Calon Jemaah Haji (CJH) pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2019 pekan lalu.

Hari ini Sabtu tanggal 9 Maret 2019 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado kembali membuka pelayanan pengurusan pembuatan paspor untuk Calon Jemaah Haji (CJH) yang dimulai mulai pukul 8 s.d 12.00 Wita.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Friece Sumolang kepada RRI Sabtu (09/03/2019) mengatakan, hari ini pelayanan paspor dikhususkan untuk CJH dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra). 

“Kalau untuk hari ini, pengurusan pembuatan paspor dikhususkan bagi CJH yang berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara” jelasnya.

Adapun jumlah CJH yang telah dilayani dari Minahasa Selatan sebanyak 11 orang (4 laki-laki, 7 perempuan) dan dari Minahasa Tenggara sebanyak 33 orang (14 laki-laki, 19 perempuan)

Sumolang mengungkapkan, sebelumnya pada Sabtu 3 Maret 2109 pekan lalu telah dilakukan pelayanan bagi CJH yang berasal dari Kabupaten Minahasa sebanyak 41 orang (15 laki-laki, 26 perempuan) dan Kabupaten Minahasa Utara sebanyak 25 orang (10 laki-laki, 15 perempuan).

Ditambahkan, proses pelayanan pembuatan paspor bagi CJH mulai dari verifikasi dokumen, wawancara dan pengambilan foto hingga sidik jari telah berjalan dengan baik dan lancar.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *