41 views

Kapolsek Dimembe : Kami Berupaya Melakukan Pelayanan Terbaik



Sulut Times, Minut : Markas Kepolisian Sektor Dimembe Polres Minut berbenah ‘mempercantik’ diri setelah beberapa kali pergantian Kapolsek baru kali ini bangunanya direnovasi.

Sejumlah ruangan bersama plafonnya kembali dicat dan ditata.

Setiap ruangan, mulai dari ruangan Kapolsek, ruang Reskrim, ruang Lantas, ruang Binmas, ruang piket, ruang penyidik serta ruang rapat.

Kapolsek Dimembe AKP Eddy Susanto S.Sos membenarkan hal tersebut saat wartawan menyambangi Polsek yang bersebelahan dengan kantor Camat Dimembe tersebut.

“Pembenahan dan renovasi kecil ini kami lakukan agar warga masyarakat yang berkunjung dan memerlukan pelayanan kami merasa nyaman karena dengan pelayanan yang ramah saja tidak cukup tanpa didukung fasilitas sarana prasarana yang baik,” Jelas Susanto, Senin (11/3/2019).

Menurut Susanto untuk Pembangunan ruangan baru hanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang dilakukan di semua Polsek yang ada di Polres Minut.

“Yang menjadi perhatian kami saat melakukan renovasi adalah ruangan tahanan yang atapnya kembali dilakukan pengecoran baru. Renovasi sederhana ini dilakukan dengan swadaya karena kami berupaya melakukan pelayanan yang terbaik ,” tambah Susanto.

Mantan Kapolsek Airmadidi yang pernah merebut bendera Klabat untuk Polsek berprestasi pada masa kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Patiwael SIK MH ini juga meminta masyarakat di wilayah hukum Polsek Dimembe yang meliputi Dimembe 11 desa dengan luas wilayah 158.12 km2.

Sementara Kecamatan Talawaan 12 desa dengan luas wilayah 106.32 km2 untuk menjaga kondisi Kamtibmas apalagi keamanan jelang pemilu 2019. (Day)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *