35 views

Keluarga Dondokambey – Lengkong Gelar Ibadah Syukur

Sulut Times, Minahasa : Keluarga Dondokambey – Lengkong (Sabtu, 16/03/2019) menggelar Ibadah Syukur dalam rangka hari ulang tahun Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.Si ke 61 pada tanggal 1 Maret 2019 lalu dan hari ulang tahun Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ibu Martina Dondokambey – Lengkong ke 53 pada hari ini (Sabtu, 16/03/2019) .

Ibadah Syukur Keluarga Dondokambey – Lengkong dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina,MTh yang dalam pbacaan Firman Tuhan diambil dari Alkitab Perjanjian Baru, Matius 16 : 21- 28.

“Kita kini sudah memasuki minggu sengsara yang pertama, marilah kita memikul salib dan menyangkal diri”, dalam kotbahnya sekaligus mengucapkan banyak selamat kepada keluarga Dondokambey – Lengkong yang saat ini bersyukur atas berkat Tuhan dengan ditambahkan umur setahun kepada Bapak Robby Dondokambey dan Ibu Martina Lengkong dalam Keluarga Dondokambey – Lengkong.

Sementara itu, Sekda Jeffry Korengkeng dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupatenemyampaikan, dihari yang berbahagia ini patutlah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus terlebih khusus buat Ibu Martina Dondokambey – Lengkong yang hari ini bersyukur karena ketambahan usia setahun, 53 tahun.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun kepada ibu Martina Dondokambey – Lengkong ke 53 tahun yang adalah Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa serta kepada pendamping hidup bapak Robby Dondokambey yang adalah Wakil Bupati Minahasa.

“Keberhasilan seorang suami didalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat keluarga Dondokambey – Lengkong dan kiranya keluarga ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa”, kata Sekda Korengkeng atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa

Ibadah Syukur Keluarga Dondokambey – Lengkong dihadiri Ketua BPMW Tondano 5 yang juga selaku Ketua BPMJ GMIM Moria Sasaran Pdt Soni Repi SE. MTh, Deputy Branch Manager PT Bank SulutGo ccabang Tondano Jein Arina bersama dengan jajaran, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng – Warouw, Tokoh – Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tamu dan undangan.

Kebahagiaan dan suka cita Iman Keluarga Dondokambey – Lengkong lebih lengkap dengan kehadiran Wakil Gubernur Steven Kandouw yang meskipun disibukkan dengan tugas dan tanggung jawab mendampingi serta membantu Gubernur Olly Dondokambey memimpin Provinsi Sulawesi Utara, masih menyempatkan waktu untuk hadir.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *