31 views

Pemkab Minahasa Mendapat Kehormatan Dijadikan Tempat Studi Banding Setdakab Bolsel

Sulut Times, Minahasa : Kabupaten Minahasa mendapat kehormatan dari Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bolaang Mongondow Selatan, karena dijadikan Daerah tujuan Studi Banding.

Kedatangan rombongan Setdakab Bolsel disambut Assisten Administrasi  Umum Hetty Rumagit dan sejumlah pejabat di lingkungan Setdakab Minahasa di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa Selasa (12/03’2019).

Studi Banding rombongan Setdakab Bolsel dipimpin Assisten Administrasi Umum Ridel Paputungan.

Asisten Administrasi Umum Ridel Paputungan mengatakan, maksud dan tujuan Studi Banding ke Kabupaten Minahasa yakni ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat,

Paputungan menjelaskan, Kabupaten Bolsel memiliki 7 Kecamatan dan 81 Desa yang 90% wilayah berada di pesisir pantai dengan potensi yang dimiliki yaitu Bidang Pertambangan, Perkebunan dan terlebih hasil laut. 

“Kami sangat berterima kasih karena dalam kegiatan Studi Banding ini sudah diterima dan disambut dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa”, ungkap Paputungan mewakili rombongan Studi Banding Setdakab Bolesl.

Adapun rombongan Setdakab Bolsel yakni Kepala Bagian TUP  Cimy Wua, Kepala Bagian Humas dan Protokol Ahmadi Modeong dan Kepala Bagian Umum Abdilah Gonibala serta beberapa staff.



Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa Hetty Rumagit menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih karena Pemkab Minahasa telah mendapatkan kehormatan dijadikan lokasi tujuan Studi Banding dari jajaran Setdakab Bolsel.

“Saya atas nama bapak Bupati Ir Royke Octavian Roring dan bapak Wakil Bupati Robby Dondokambey serta pejabat Setdakab Minahasa yang hadir saat ini menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih karena  mendapat kehormatan telah dipercayakan menjadi lokasi atau tempat tujuan Studi Banding dari rekan – rekan Setdakab Bolsel”, ucap Rumagit.

Selanjutnya Rumagit menjelaskan profil Kabupaten Minahasa, baik Luas Wilayah maupun potensi alam serta menjelaskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa.l dibawah kepemimpinan Bupati Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Usai penjelasan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan penyerahan cendera mata dari kedua belah pihak.

Turut mendampingi Assisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Moudy Pangerapan.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *