36 views

Warbung Buka Naskah UNBK SMK Baramuli

Sulut Times, Minut : 14.764 siswa siswi SMK Negeri dan Swasta di Sulut hari ini Senin (25/3/2019) adu kemampauan dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) setelah kurang lebih tiga tahun menggenyam pendidikan di kelas 10, 11, dan 12.

Seperti terpantau di SMK Baramuli Airmadidi Minahasa Utara (Minut) Camat Airmadidi Alexander Warbung membuka UNBK yang juga disaksikan pimpinan SMK Baramuli sebagai salah satu sekolah penyelenggara UNBK tahun ini.

Camat Alexander Warbung SIP berharap siswa peserta UNBK SMK baramuli akan mampu menyelesaikan jenjang studi di sekolah kejuruan ini dengan nilai memuaskan.

“Tetap fokus tidak usah takut, berdoa dan rileks saja saat menjawab ,Saya yakin anak anak didik di SMK Baramuli akan mampu bersaing dalam semua disiplin ilmu dan kalian jaga kesehatan supaya hingga hari terakhir nanti semua bisa tuntas dan meraih yang terbaik, selamat bekerja,” kata Warbung.

Warbung juga meminta orangtua siswa agar tetap mengawal anak anak guna capaian prestasi yang berhasil guna.

“Tentu orangtua sangat punya peran dalam kemajuan anak anak, mohon orangtua menjaga setiap asupan gizi buat mereka dan terus mengontrol perkembangan anak agar hasil maksimal mampu dinikmati peserta didik dan siap terjun ke dunia industri,” harap Warbung.

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2018-2019 diawali dengan ujian mata pelajaran  bahasa Indonesia, sementara untuk UNBK tingkat SMU akan dilaksanakan pekan depan. (Day)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *