38 views

66 Atlit Karate Siap Bertarung Harumkan Minahasa di Kejuaraan Kajati Cup

Sulut Times, Minahasa : Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring MSi menghadiri pelepasan Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa di Aula Polres Minahasa, Rabu (03/04/2019) dan dihadiri para Sensei FORKI serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kegiatan pelepasan ini diawali dengan Doa yang di pimpin Pdt. Jimmy Julius Mambu STh.

Kapolres Minahasa Denny Situmorang selaku Ketua FORKI Minahasa berharap dengan melakukan pembinaan remaja melalui olahraga karete ini dapat melahirkan atlet-atlet karate yang berprestasi.

Kapolres juga menyampaikan sangat mengapresiasi atlit – atlit FORKI Minahasa yang nantinya akan mengikuti pertandingan KAJATI CUP yang akan dilaksanakan di Tomohon mulai tanggal 5 s/d 7 April 2019.

Menurut Situmorang, persiapan yang dilaksanakan kurang lebih 2 Bulan dan telah menyaring 66 atlit dari jumlah yang di seleksi sekitar 300 atlit yang ada di Kabupaten Minahasa.

Sementara itu, Bupati Ir Royke Oktavian Roring M.Si dalam sambutannya berharap para atlit FORKI Minahasa bisa meraih Prestasi serta mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan bangsa Indonesia dan tentunya juga bisa mendapatkan Juara dan Medali.

Bupati merencanakan dalam menyambut HUT Minahasa Bulan November 2019 nanti akan dilaksanakan Lomba serta akan di dukung secara penuh oleh Pemkab Minahasa.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *