oleh

Lomban Hadiri Ibadah Fungsional Lansia Rayon Bitung

Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban, SE,MSi menghadiri Ibadah Fungsional Lansia Rayon Bitung bertempat di Gedung Gereja GMIM Musafir Sagerat Wilayah Bitung 7, Sabtu (06/04/2019).

Dalam sambutannya Lomban memberikan apresiasi kepada segenap lansia yang merupakan teladan dalam mendukung program ‎pemerintah.

Ada berbagai kebijakan dan program yang telah digagas oleh pemerintah kota Bitung yang tentunya tak akan berhasil tanpa ‎kontribusi dan peran Lansia yang merupakan topangan bagi kepemimpinan Pemkot Bitung, ujar Lomban yang juga selaku penasehat ‎Lansia Kota Bitung.

Lanjutnya, Lansia harus optimis dan selalu menjaga kesehatan serta terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan di kota tercinta dengan tetap berperan menjadi penasehat dan mampu memberikan teladan yang baik terhadap generasi penerus guna terciptanya suasana rukun, aman dan damai di kota Bitung.

Baca Juga  Gagal di Nomor Putra, DKI Terlalu Tangguh di Nomor Putri & Campuran

Lomban juga mengingatkan kepada para Lansia untuk dapat mengambil bagian dalam pesta demokrasi dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Senada, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dalam khotbahnya turut mengajak seluruh Lansia yang hadir dalam ibadah fungsional Lansia tersebut untuk selalu bersyukur serta terus membagikan sukacita dan hal-hal positif kepada anak-anak dan cucu bahkan kepada siapa saja yang ditemui sehingga dapat mempererat kebersamaan dan hubungan persaudaraan dan serta menjadi saluran berkat bagi banyak orang.

Komentar