oleh

Kadis Kominfo Tegur ASN dan THL di Lingkungan Pemkot Manado

Sulut Times, Manado : Tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Tema Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2019 adalah: “BANGKIT UNTUK BERSATU”.

Namun sayang, kepatuhan ASN dan THL di lingkungan Pemerintahan Kota Manado untuk memghormati perintah Atasan / Pimpinan sangat memprihatinkan dan perlu menjadi perhatian Walikota, Wakil Walikota, Sekot dan semua Kepala Perangkat Daerah / PD.

Baca Juga  Bawaslu Ingatkan PPDP Lebih Teliti Coklit Daftar Pemilih

Meskipun sudah berkali – kali di instruksikan Kadis Kominfo Erwin Kontu untuk segera masuk dan mengatur barisan dilapangan Sparta Tikala namun tidak diindahkan.

“Saya harapkan semua ASN dan THL untuk segera masuk dan mengatur barisan dilapangan karena Bapak Walikota dan Wakil Walikota sudah dalan perjalanan”. kata Kontu kepada ASN dan THL yang akan ikut Upacara Harkitnas.

Tidak berselang 15 menit dari himbauan Kadis Kominfo secara berturut- turut Sekot Micler Lakat, Wawali Mor Bastian dan Walikota Vicky Lumentut tiba dilapangan Sparta Tikala.

Miris, meskipun ketiga Top Leader Kota Manado ini sudah berada dilokasi, barisan ASN dan THL masih belum juga teratur.

Baca Juga  Watania: Bandara Tidak Tutup!

Kadis Kominfo Erwin Kontu saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, tidak. menyangka sikap ASN dan THL dilingkungan Pemkot Manado yang tidak tertib bahkan terkesan tidak menghormati perintah atasan” ujarnya dengan mimik wajah dan nada kecewa.

Komentar