oleh

BSG dan Generali Indonesia Berkomitmen Majukan Pembangunan Sulawesi Utara

Sulut Times, Manado : Kegiatan Launching Partnership BSG dengan Generali Indonesia yang bertemakan ” Collaboration & Celebration”, bertempat di Hotel Peninsula Manado, (Jumat, 25/10/19).

Dalam sambutannya, Direktur Utama BSG Jeffry Dendeng ” BSG dalam masa transformasi, kita harapkan transformasi dalam bentuk IT dan SDM satu diantaranya adalah program dan layanan” ucapnya.

Upaya – upaya untuk memperbaiki produk dan layanan yang dilakukan oleh Bank Pembangunan Daerah, dalam hal ini Bank SulutGo. Salah Satu solusi di bidang investasi, diharapkan kedepan tidak hanya untuk investasi deposit, kita juga bisa berinvestasi di bidang “bankassurance“. lanjutnya

“Kita bekerja sama dengan Generali Indonesia, sesuai ketentuan OJK. Jadi, pemasaran asuransi menggunakan jangkauan dari Bank, dan Bank sebagai saluran pemasaran,” tutupnya

Baca Juga  Wabup RD Hadiri Perayaan HUT ke-22 GMIM Sion Rote Sawangan

Direktur Partnership PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia Yuliana Tjong akan berkomitmen dengan BSG bersama – sama memberi kontribusi bagi pembangunan di Sulawesi Utara.

Kegiatan ini turut dihadiri Assisten II Setda Pemprov Sulut Rudy Mokoginta, Kepala OJK wilayah Sulutgo Malut Slamet Wibowo, Direktur Deputi BI Manado Maratua Panggabean, jajaran direksi BSG serta jajaran PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia dan para undangan.

Komentar