oleh

Bupati Minahasa Berharap KNPI Minahasa Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Sulut Times, Minahasa : Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Periode 2019-2022 Di Balai Pertemuan Umum Tondano, (Minggu, 27/10/19)

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati dan wakil Bupati menyampaikan selamat atas dilantiknya DPD KNPI Kabupaten Minahasa Masa Bhakti 2019-2022.

“Ini berarti bahwa saat ini DPD KNPI Minahasa telah memiliki kepengurusan yang sah yang selanjutnya akan melaksanakan program-progam KNPI Kabupaten Minahasa. Beliau berharap KNPI Minahasa mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan dikabupaten Minahasa mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera”.

Baca Juga  Membaca Postingan di FB, Dede Tergerak Bantu Biaya Persalinan Leitha Walangitan

Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa terpilih Rifky Johanes Roring menyampaikan, “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua DPD KNPI Minahasa Periode 2019-2022, untuk itu saya membutuhkan dukungan dan topangan dari rekan-rekan DPD KNPI yang ada dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini. Mari kita bekerja bersama, masukan dan Inovasi Kreatif dari rekan-rekan sekalian sangat dibutuhkan, juga mari kita menyusun program dan kegiatan serta gebrakan-gebrakan untuk memajukan Pemuda yang ada di Kabupaten Minahasa. Jangan kita hanya fokus dengan apa yang terjadi diluar daerah tetapi mari kita fokus dan menunjang Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, Kepala Badan Kesbangpol Minahasa Drs. Jory Gumansing, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, SPd, MM, Kapolsek Toulimambot IPDA Aril Gumalang, SH, Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat, SE, SH, Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring, Pengurus DPD KNPI Sulawesi Utara, Pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa.

Komentar