oleh

Finalis Waraney Wulan Minahasa 2019 “Tampilkan Bakat Terbaik”

Sulut Times, Tondano : 58 Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 tunjukan kemampuan terbaik mereka untuk menarik perhatian para juri pada sesi talent show. Selasa (29/10/2019) di BPU Tondano.

Dalam kesempatan ini sambutan Bupati Minahasa disampaikan oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si.

Dalam suasana syukur dan penuh kegembiraan menyambut HUT Kabupaten Minahasa ke-591 ditahun 2019, maka hari ini atas tuntunan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kita semua dapat menyatu dalam kebersamaan dan kebanggaan, untuk mengikuti dan menyaksikan Talent Show dan Penerimaan Finalis Waraney Wulan Minahasa tahun 2019 saat ini.

Kegiatan ini sesungguhnya menjadi media dalam rangka menemukan para generasi muda minahasa yang memiliki kompetensi dan kualitas khususnya pada budaya dan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

Baca Juga  Motif "Asmara" Awal Ricuhnya Video Viral Polisi vs Siswa

Kabupaten Minahasa dengan potensi yang sangat beragam khususnya dalam bidang kebudayaan dan pariwisata yang tentu sangat perlu dipromosikan. Maka lewat kegiatan yang sarat dengan nilai seni dan budaya ini, dituntut generasi muda yang siap menjadi duta kebudayaan dan pariwisata, yang mampu menumbuhkan rasa cinta budaya kepada generasi muda lainnya serta mampu mempromosikan apa yang menjadi keunggulan daerah dan manfaatnya.

ROR berharap ajang Pemilihan Waraney Wulan Minahasa ini, akan menghasilkan duta – duta yang juga bersedia dan mampu terjun langsung dalam bidang sosial serta pendidikan. Dan bagi peserta yang belum berkesempatan terpilih sebagai wulan waraney beliau titipkan pesan Presiden Indonesia Pertama Ir. Soekarno yakni “Hidup bukanlah tentang aku bisa, namun tentang aku mencoba. Jangan pikirkan tentang kegagalan, itu adalah pelajaran. Jadilah pelopor dan teladan dalam segala hal agar hidupmu dapat memberi dampak dan berkat bagi banyak orang”.

Dalam kesempatan ini, ROR mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa serta kepada para sponsor. Tanpa kerja keras dan dukungan anda semua, acara ini tidak dapat terselenggaran dengan baik.

Baca Juga  Bawa Sajam dan Mabuk, Tim Totosik Amankan 2 Warga Melonguane

“Buatlah dirimu menjadi berharga dan berprestasi dengan menghindari narkoba, seks bebas, minuman beralkohol serta gunakanlah media sosial dengan bijaksana. Kiranya Tuhan akan senantiasa memberkati pengabdian kita semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, Menuju Minahasa Yang Lebih Hebat”. tutup ROR

Dihadiri, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Ketua DPRD Kab. Minahasa Glady Kandouw, Se, Ketua TP PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, Sip, Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Minahasa Drs. Teddy Sumual, MAP, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Seluruh Peserta Waraney Wulan Minahasa 2019, Keluarga Serta Seluruh Penonton Yang Hadir.

Komentar