oleh

Juara Umum Jambore Kader PKK Se-Sulut “Milik” Tim PKK Kota Bitung

Sulut Times, Manado : Tim PKK Kota Bitung meraih Juara Umum Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulut 2019 dibawah pimpinan Ny. Khouni Lomban Rawung. Jumat (18/10/2019) di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara diwakili Asisten 1 Setdaprov Edison Humiang membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya “mengapresiasi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP PKK Sulut atas sinergitas serta komitmennya dalam menyelenggarakan agenda-agenda strategis yang konstruktif bagi eksistensi serta kontribusi PKK dalam pembangunan bangsa dan daerah”.

Kegiatan yang bertemakan “Tingkatkan Kinerja Kader dan Pengelolaan Administrasi PKK”, membuat Tim PKK Kota Bitung berhasil meraih kemenangan dalam berbagai kategori antara lain Peringkat Dua Lomba Defile dengan menggunakan Pakaian Adat Kabasaran yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

Prestasi lainnya yang berhasil ditorehkan Tim PKK Kota Bitung pada kegiatan tersebut adalah Pakarti Utama I Lomba Tertib Administrasi, Pakarti Utama II Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Pakarti Utama III Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Pakarti Utama III untuk IVA Test dan juga Penghargaa Adhi Bakti Pratama PKK kepada salah satu Kader PKK Kota Bitung atas nama Dra. Ny. Jetje Rombot Kindangen.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas Bidang Penegakan Hukum, Kapolda Kunjungi Kejati Sulawesi Utara

“Berkat kerja keras semua pihak bahkan didalamnya Pemerintah Kota Bitung yang terus mensuport PKK Kota Bitung dalam setiap program yang ada sehingga capaian saat ini bukanlah sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba melainkan melewati proses dan persiapan yang sudah dilakukan dari tahun ke tahun”.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung bahkan semua anggota PKK Kota Bitung yang tetap semangat dan terus berkontribusi dalam pengembangan PKK Kota Bitung menjadi lebih baik lagi kedepan,” tutur Rawung.

Semua penghargaan yang diraih diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Komentar