oleh

Pemkab Minahasa Peduli Nasib Warganya di Wamena

Sulut Times, Minahasa : Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) dan Robby Dondokambey, SSi, MM (RD) akan mengirimkan bantuan buat warga Minahasa di Kabupaten Wamena Papua pasca kerusuhan yang terjadi pekan lalu.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi mengatakan bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian, perhatian dan kebersamaan Pemkab Minahasa kepada warga Minahasa di Wamena.

Bupati ROR menyampaikan, rencananya bantuan dalam bentuk uang tunai tersebut akan dibawa besok Jumat (04/10/2019) pagi oleh Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Johanis A. Pesik

“Pemerintah Kabupaten Minahasa tentu sangat prihatin terhadap apa yang terjadi di Wamena Papua dan sebagai bagian dari bangsa yang cinta damai,” ujarnya.

Baca Juga  Bertambah 26 Kasus, Dua Masih Usia Balita

Ditambahkan ROR, Pemerintah Kabupaten Minahasa mengharapkan agar rasa persaudaraan dapat terus ditumbuhkan dan sambil kita berdoa agar situasi di Wamena bisa segera pulih sehingga aktifitas warga di Wamena termasuk warga Minahasa bisa normal kembali.

Komentar