oleh

Persma 1960 Merdeka Juarai Sepak Bola Liga 3 Piala Pangdam XIII/Merdeka

Sulut Times, Manado : Pendam XIII/Mdk, Kepala Staf Daerah Militer XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan menutup pertandingan sepak bola Piala Pangdam XIII/Merdeka di Stadion Klabat Manado. (Selasa,29/10/2019).

Kasdam XIII/Merdeka dalam wawancara ke awak media mengatakan bahwa penyelenggaraan pertandingan sepak bola ini diprakasai oleh Pangdam XIII/Merdeka sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib oleh karena itu harapan Pangdam XIII/Merdeka ingin menggelorakan sepak bola di Sulawesi Utara sehingga dapat merekrut perwakilan dari Sulawesi Utara untuk berlaga di kancah nasional.

“Kedepan kita ingin merekrut, atau minimal ada perwakilan dari Sulawesi Utara pada kanca nasional, itulah yang menjadi motivasi bapak Pangdam XIII/Merdeka ingin menggelorakan sepak bola sehingga kita bisa meraih sepak bola nasional.” Ujar Kasdam XIII/Merdeka.

Baca Juga  Survei IPI: Citra Peduli Rakyat VAP Unggul dari Petahana

Lebih lanjut Kasdam XIII/Merdeka sampaikan bahwa kesebelasan yang sudah berkompetisi dengan baik akan di himpun untuk terus berlatih dalam setiap kesempatan sambil mencari event-event lain untuk di ikutkan dalam pertandingan tersebut sehingga mereka bisa terbina dengan baik dan mendapatkan nama di event-event nasional.

“Harapannya akan terus berlatih, kita akan mencari event-event lain sambil kita latihan secara intens, supaya mereka bisa terbina baik secara individu maupun secara kelompok sehingga kita bisa mencatatkan nama di kancah yang lebih tinggi.” Tutup Kasdam XIII/Merdeka.

Adapun hasil pertandingan yang telah berlangsung yaitu juara satu diraih oleh Persma 1960 Merdeka mengalahkan Persmin Minahasa dengan skor 1-0 sedangkan juara 3 di raih oleh FC Tahuna Bhayangkara Polda Sulut.

Baca Juga  Pantau Gempa Sulawesi Utara dan Maluku Utara, Presiden RI : Pendidikan Kebencanaan Harus Terus Disosialisasikan Kepada Masyarakat

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 tersebut yaitu Wakil Gubernur, Asisten 1 Gubernur Provinsi Sulut, Asisten Kodam, Kabalakdam, peserta dan suporter dari masing masing kesebelasan.

Komentar