oleh

Atteng Ajak TP PKK Jadi Pelopor Sadar Pajak

Sulut Times, Amurang: Keberadaan Tim Penggerak (TP) PKK sebagai motor penggerak di tengah masyarakat menjadi tolak ukur Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di dalan menggerakkan kesadaran membayar pajak.
Untuk itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggandeng TP PKK seperti yang dilakukan di Kabupaten Minahasa Selatan belum lama ini.
Tim yang dipimpin langsung Kepala Bapenda Sulut, Olvie Atteng melakukan sosialisasi tentang pajak dan retribusi daerah dengan menggandeng TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan.
Dalam sambutannya, Atteng mengatakan anggota TP PKK dari tingkat kabupaten hingga desa harus berperan serta untuk mengajak masyarakat disekitarnya membayar pajak tepat waktunya.

Kerjasama PKK dapat membantu pemerintah dalam menggalakan masyarakat untuk sadar pajak dalam optimalisasi pendapatan daerah, yang tentunya berpengaruh pada jumlah dana bagi hasil pajak daerah untuk Kabupate/Kota.

Olvie Atteng

Atteng pun mengajak ibu-ibu hebat yang tergabung di TP PKK menjadi pelopor sadar pajak demi pembangunan daerah Sulawesi Utara tercinta.

Baca Juga  GeNose C19 Jadi Syarat Melakukan Perjalanan Dalam Negeri

Dalam pertemuan tersebut turut di hadiri anggoata TP-PKK Sulut, Ketua TP-PKK Minsel, Elsje Sumual, Kasat Lantas Minsel, beserta para Ibu PKK se Kabupaten Minsel.

Komentar