oleh

Bupati ROR Dampingi Gubernur di Ibadah Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja KGPM “Gloria” Kiawa

Sulut Times, Minahasa : Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si IPU mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dalam Acara Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang “GLORIA” Kiawa yang dirangkaikan dengan Hari Jadi Ke 9, Jumat (22/11/2019).

Ibadah Pentahbisan Gedung Gereja KGPM “Gloria” Kiawa dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Tedius K Batasina STh.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam. sambutannya menyampaikan, selamat ulang tahun yang ke-9 kepada jemaat Gereja KGPM Gloria dan selamat menempati tempat ibadah baru yang sudah ditahbiskan pada ibadah disaat ini.

“Kita bersyukur bisa beribadah bersama dalam syukuran disaat ini, marilah selalu memuji dan naikkan pujian bagi Tuhan. Kita harus tetap benar benar bersyukur dan memberitakan injil kedepan, mari kita syukuri di ulang tahun yang ke-9 ini bersama jemaat untuk bersyukur dan harapan kedepan agar selalu ada semangat bagi jemaat”, ucapnya.

Baca Juga  Lomban Hadiri Pentabisan dan Peresmian Gereja GMIM Bukit Sion Kelapa Dua

Kami meminta agar jemaat KGPM selalu mendoakan Provinsi Sulawesi Utara dan bangsa Indonesia.

Kita bersyukur juga Sulut menjadi salah satu prioritas pembangunan dan pariwisata oleh bapak Presiden Jokowi.

“Tuhan pasti akan menuntun hidup kita asalkan kita selalu mengandalkan Tuhan, pemerintah provinsi akan selalu menopang rumah-rumah ibadah dalam melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan”, tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si IPU menyampaikan syukur atas nama pemerintah kabupaten minahasa, dan pribadi Keluarga Roring Lumanauw bersama Wakil Bupati Keluarga Dondokambey Lengkong di Ulang Tahun Ke 9 dan juga menyampaikan selamat menempati Gedung Gereja KGPM Sidang “GLORIA” Kiawa.

Komentar