oleh

Bupati ROR Terima DIPA dan Dandes 2020

Sulut Times, Manado : Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, IPU Menghadiri Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 Secara Simbolis Kepada Para Pimpinan Satuan Kerja Selaku Kuasa Pengguna Anggaran & Penyerahan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 di Hotel Peninsula Manado. Senin (25/11/2019).

Pada Kesempatan ini Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si IPU menerima Piagam Penghargaan 5 kali berturut turut Kabupaten Minahasa mendapat WTP dan menerima Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Sambutan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey,SE menyampaikan Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita boleh hadir dalam kegiatan disaat ini. Kegiatan APBN di provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa di provinsi sulut ada 5 kabupaten kota bisa mendapatkan penghargaan penyerapan dana desa.

Baca Juga  Perusahaan Penunggak Pajak Kendaraan Segera Dipublikasikan

Gubernur OD berharap kabupaten kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut.

Bupati ROR saat diminta tanggapan terkait acara Penyerahan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

“Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah”, ungkap Bupati ROR.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E Kandouw, Kepala Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Prov Sulut, Muhdi S.E, S.IP MIS Ph.D, Kepala Kepala Daerah dan Kota Se Sulut, Forkopimda Se Prov Sulawesi Utara.

Komentar