oleh

Lomban Hadiri Wisuda Sarjana Ekonomi Angkatan XV STIE Petra Bitung

Sulut Times, Bitung : Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri wisuda sarjana ekonomi angkatan XV STIE Petra Bitung bertempat grand kawanua Manado.(Jumat, 22/11/19)


Dalam sambutan lomban menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat kepada 116 wisudawan dan segenap keluarga besar STIE PETRA Bitung, serta seluruh orang tua dan wali wisudawan atas dilaksanakannya wisuda pada hari ini.

Lanjutnya, momentum pelaksanaan wisuda sarjana ekonomi Stie Petra Bitung tahun 2019 saat ini, menjadi salah satu pintu gerbang bagi anak – anak bangsa untuk memasuki dalam Peran dan kontribusi yang senantiasa ditunggu kemampuannya mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan.

Selamat mengukir prestasi dan berjuang dalam kanca kehidupan yang penuh dengan tantangan, disaat sekarang maupun disaat yang akan datang.

Baca Juga  Dr Alain Dipercayakan Plt Kadis Kesehatan Minut

Yang menghadiri, Kaban BPBD, Kadis Koperasi, Kadis Perpustakaan, Sekretaris dinas pendidikan, Ketua yayasan Kie raha Bitung Bobby J Dumgair SH, SE, Perwakilan lembaga layanan pendidikan tinggi wil. IX Sulawesi Ramly S,sos, M,Si, Ketua STIE PETRA Bitung Ratna Taliupan SE M,Si, seluruh orang tua/wali, dan seluruh Wisudawan.

Komentar