oleh

Sompotan Ngotot Papan 1 Minut 2020

Sulut Times, Airmadidi : Kiki Sompotan kembali berspekulasi mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Minahasa Utara (Minut), bertarung sebagai bakal calon bupati Minut 2020.

Sebelumnya, Kiki sapaan akrabnya sempat mendaftar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Minut sebagai bakal calon (Balon) wakil bupati Minahasa Utara, mendampingi Erol Dungus yang terdaftar sebagai balon bupati.

Sebagaimana pengakuan Kiki, dalam politik semua hal bisa terjadi. Bahkan dia berpekulasi bukan hanya mendaftar melalui jalur Parpol, akan tetapi drastis bisa berubah melalui jalur perseorangan atau independen.

Semua akan tetap menjadi pertimbangan, apakah itu melalui Partai Politik atau dangan skema lain tinggal memonitor situasi di lapangan, bahkan bisa saja melalui jalur independen. Tetapi intinya bahwa saya siap membawa aspirasi masyarakat jika dipercayakan memimpin Minut lima tahun kedepan,” tegas salah satu direksi BUMN ini.

Baca Juga  2 Pjs Kepala Daerah Masuk Kategori Kurang Baik

Lebih dari itu, Kiki turut mengapresiasi pengurus Partai NasDem Minahasa Utara, yang telah mencatat namanya sebagai salah satu bakal calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah di Minahasa Utara tahun 2020 mendatang.

“Harus berterima kasih kepada teman-teman yang terus mendukung saya, termasuk jajaran pengurus Partai NasDem Minut telah menerima berkas pencalonan saya jika memang diperkenankan untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Minut,” imbuhnya saat berbincang-bincang dengan para wartawan usai pendaftaran. (dw/st)

Komentar