oleh

Vasanta Innopark, Kota Jepang Pertama di RI Berbandrol Rp 13 Jutaan/Meter

Sulut Times, Jakarta: Mitsubishi Corporation merupakan sebuah perusahaan terkemuka di dunia bersama Vasanta, pengembang lokal Indonesia, membangun hunian berkualitas di Cikarang Barat dikenal dengan nama Vasanta Innopark.
Kabarnya, Vasanta Innopark tidak hanya sebuah hunian, namun akan disulap menjadi sebuah destinasi wisata yang mengangkat tema Kota Jepang Asli pertama di Koridor Timur Jakarta. HIPPINDO CITY hadir di dalam kawasan komersial Vasanta Innopark dan akan memperjualbelikan serta memamerkan produk-produk lokal dalam negeri serta melestarikan keberadaan UKM.
Vasanta Innopark menyediakan 28++ in 1 fasilitas yang disukai orang Jepang seperti Onsen, 1,5 km Japanese Shopping Street, Nihon Park seluas 2 hektare, dan Japanese Community Center. Kota Jepang pertama ini digarap di kawasan industri yang dipenuhi oleh perusahaan Jepang dan patut diketahui untuk urusan hunian, orang Jepang lebih percaya kepada pengembang asal Jepang.

Baca Juga  Kesigapan Pertamina Bantu Kelancaran Operasional Bencana Sulbar
(Foto: Dok Vasanta)

Vasanta Innopark memiliki lokasi strategis tepat di Interchange toll JORR II ‘Semanggi Baru Koridor Timur’ yang menghubungkan beberapa kawasan sehingga memudahkan pengunjung untuk datang ke Vasanta Innopark.
Ditambah lagi dengan direct access tolI, nantinya pengunjung maupun turis akan mudah untuk melanjutkan perjalanan dari dan ke Jakarta, Bandung, Bogor atau bandara sekalipun. Apartemen ini semakin menarik karena harga yang ditawarkan relatif masih rendah dengan spesifikasi setara dengan apartemen premium.
Vasanta Innopark ini dibanderol mulai dari Rp 13 jutaan per meter dengan skema cicilan Rp 200 ribuan per hari dan mampu mendatangkan potensi sewa sebesar Rp 8 hingga Rp 10 jutaan tiap bulannya.
Menurut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo keberadaan HIPPINDO CITY bersama Vasanta Innopark diyakini mampu menyumbangkan lebih dari 70% persen dari pendapatan negara.
“Dalam hal ini HIPPINDO CITY bersama Vasanta Innopark mendapat dukungan penuh dari Kemenparekraf untuk melestarikan wisata belanja dan memberikan prioritas terhadap merek lokal sekaligus meningkatkan aktivitas retail,” ucap Angela seperti dilansir dari Detik.com Rabu (20/11/2019).
Di sisi lain, kata Angela, dampak positif lainnya kawasan destinasi tersebut terangkat dan memiliki nilai jual yang tinggi yang berdampak pada kenaikan capital gain.

Komentar