Walikota Lomban Tutup Chrismas Speed Off Road dan Grasstrack

Sulut Times, Bitung : Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si menutup kegiatan Chrismas speed off road dan grasstrack bertempat di sirkuit manembo – nembo kec. Matuari. Minggu 01/12.

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi kepada panitia pelaksana yakni Kapolres, dan seluruh jajaran pemprov IMI Sulut.

Karena kegiatan lomba dapat berjalan dengan baik dengan standar keamanan tempat perlombaan betul – betul diperhatikan.

Lanjutnya, kegiatan ini tentunya untuk memupuk minat, bakat dan menyalurkan hobi dari para tokoh – tokoh ataupun pengila otomotif, sehingga kita bisa melihat bakat- bakat mudah yang bisa kita orbitkan ditingkat nasional.

“Saya berterimakasih kepada pemilik tanah bapak Denny Sondakh dan ibu Bebby palar yang telah mengijinkan tempat ini digunakan Christmast event off road mobil dikota Bitung,” ucap Lomban

Lomban berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda yang ada di kota Bitung, untuk menunjukkan kebolehan dan menjadi juara.

Dalam kesempatan ini Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap selaku Ketua IMI Sulut mengapresiasi kepada pemerintah dan masyarakat serta pengurus IMI Bitung yang penggila otomotif.

“Oleh karena itu patut kita bersyukur dan semoga tahun depan kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi di kota Bitung,” tuturnya

Kapolres Bitung AKBP Stefanus M Tamuntuan SIK M,Si selaku pembina muda caraka Sulut dalam sambutannya mengatakan, speed off road dan grasstrack di sirkuit manembo- nembo kota Bitung berjalan aman, lancar dan sukses.

“Kami juga bersyukur dan berterimakasih serta apresiasi kepada pemerintah serta seluruh masyarakat kota Bitung, seluruh pengurus pemrov IMI Sulut, segenap ponsor, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya

Adapun kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari (29 – 30 november dan 1 Desember).

Yang menghadiri, Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri MM, Asisten III Yoke Seduk SH, M,Si bersama jajaran KPD, Camat Matuari, seluruh jajaran pemprov IMI Sulut, IMI Bitung, panitia dan seluruh pembalap motor dan mobil.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar