oleh

PT. BAF Manado Mudahkan Pembiayaan Bagi Konsumen

Sulut Times, Manado – Pertumbuhan laju Ekonomi disuatu daerah ditopang dari beberapa sektor, salah satunya Financing (Pembiayaan).

Hal tersebut diakui oleh Branch Manager PT Bussan Auto Finance (BAF) Manado, Audhi Ruswendi bahwa kehadiran perusahaan kami di Manado jelas memberi dampak yang positif dalam industri Finansial di Kota Manado.

“ Dengan semangat motivasi kami sebagai perusahaan pembiayaan tentunya, kami memberikan berbagai cara atau solusi kepada masyarakat khususnya masyarakat di kota Manado untuk dengan mudah mendapatkan barang termasuk kendaraan bermotor dengan proses kredit yang aman, ” ucapnya.

BM PT. Bussan Auto Finance Cabang Manado Audhi Ruswendi

Selanjutnya ia mengakui bahwa dalam hal pembiayaan, PT BAF telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki barang, tanpa mengeluarkan uang tunai yang lebih.

Baca Juga  2021, MJL Naikkan Santunan Duka

“Konsumen bisa merasakan langsung kemudahan membeli barang atau kendaraan tanpa beban uang tunai yang cukup besar.Lewat cara atau proses yang telah kami tawarkan ke masyarakat kota Manado dan sekitarnya untuk pembelian kendaraan bermotor dengan macam macam jenis kredit yang diajukan sesuai dengan kemampuan konsumen pastinya, ” terang Audhi.

Audhi pun menjelaskan agar Konsumen lebih bijak dalam melakukan pembayaran,jika terjadi kendala jangan dipindah tangankan ke pihak2 yg tdk bertanggung jawab,Kami akan bantu carikan solusinya.

“ Kita juga mengedukasi para konsumen kami agar menjadi konsumen yang cerdas dalam satu perjanjian.konsumen harus membaca perjanjian dgn seksama dan detail,Jika terjadi kendala dalam pembayaran angsuran kendaraan atau barang jangan dipindah tangankan datanglah ke kantor kami untuk kami carikan solusinya,”pungkasnya.

(Visited 92 times, 1 visits today)

Komentar