Nugraha Nilai Pengelolaan Keuangan Pemkab Minut Sangat OK

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulut, DR Setyo Nugroho mengaku pengelolaan keuangan Pemkab Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan bupati Vonnie Anneke Panambunan sangat baik. “Apalagi lima kali berturut-turut mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Ini bukti pengelolaan keuangan Pemkab Minut sangat Oke,” sebut Nugroho saat bertandang di Pemkab Minut, Rabu (27/05/20).

Kepala BPKP Sulut DR Setyo Nugroho

Dikatakan Nugraha, tugas BPKP sebagai mitra pemerintah untuk membantu meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan di seluruh Kabupaten/Kota di Sulut.
Kali ini lanjutnya, dalam rangka HUT BPKP ke-37, pihaknya meminta testimoni kinerja BPKP. “Puji Tuhan, ibu bupati mengatakan bantuan dan kerjasama sampai saat ini, BPKP sangat membantu dalam rangka pengelolaan keuangan,” ujar Nugraha.

Di kesempatan yang sama, VAP sapaan akrab Panambunan mengapresiasi kinerja BPKP Sulut. Sekaligus berterima kasih buat pihak BPKP yang selalu mendampingi Pemkab Minut dalam membantu pengelolaan keuangan Pemkab Minut, hingga berhasil mendapatkan 5 kali predikat WTP. “Atas nama pemerimtah dan masyarakat Minut mengucapkan Selamat Ulang tahun buat BPKP, semoga tetap eksis dalam menjalin kemitraan dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh bupati. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *