PKM Minimalisasi Dampak Covid-19 di GMIM Ayalon Karombasan

Sulut Times, Manado : Sebagai wujud implementasi salah satu butir tridharma Perguruan Tinggi, Politeknik Negeri Manado melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk penyaluran bantuan sembako.

Hal ini nampak pada kegiatan PKM yang minimalisasi dampak Covid-19 di GMIM Jemaat Ayalon Karombasan Kota Manado belum lama ini.
Kegiatan ini, menurut Maksy Sendiang kepada media inj dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran anggota Jemaat GMIM Ayalon terhadap bahaya COVID-19 dan membantu meringankan beban anggota Jemaat terdampak melalui penyaluran bantuan sembako .

Pelaksanaan PKM ini dilatarbelakangi oleh mewabahnya virus COVID-19 yang telah menyebabkan kerugian baik dari sisi materiial maupun non material serta adanya kecenderungan kesulitan sosial ekonomi yang dialami oleh masyarakat sebagai imbas dari pelaksanaan social distance dan Work From Home (WFH).
Kegiatan pengabdian ini disambut antusias oleh warga jemaat yang ada di GMIM Ayalon Karombasan seperti diungkapkan Pdt Steven Tampi STh.
Dan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada warga jemaat dengan sukacita mengikuti ceramah tentang COVID-19 dari tim pengabdian pada masyarakat Politeknik Negeri Manado dan dilanjutkan dengan bantuan pembagian sembako.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *