44 views

SGR Keliling Tiga Desa di Kecamatan Dimembe

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Tak berhenti melangkah, calon bupati Minut utusan Partai NesDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus menemui masyarakat guna menyalurkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, Sabtu (30/05/20) masyarakat di Kecamatan Dimembe, khususnya Desa Lumpias, Wasian dan Desa Tatelu mendapatkan bantuan dari wakil ketua DPRD Minut.

Warga sangat antusias dan berbaris rapih jaga jarak menunggu bantuan bahan makanan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak kelapa, hand sanitaser, masker dan uang yang akan diberikan SGR.

Arie Wuisan lansia asal Desa Lumpias, mengaku senang mendapatkan bantuan dari wakil ketua DPRD Minut.
“Terima kasih ibu Shintia, sudah memperhatikan kami warga kecil. Semoga ibu mendapat restu dari Tuhan bisa memimpin Minut kedepan,” ujar Arie Wuisan.

Sementara SGR mengatakan bantuan yang diberikan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. “Tetap ikuti anjuran pemerintah ya, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Berdoa terus agar virus ini segera berlalu. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” timpal Dede sapaan akrab SGR. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *