27 views

VAP Jangkau Masyarakat Kawangkoan

Suluttimes.vom, MINAHASA – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tidak hanya membagikan bantuan buat warga Minut terdampak covid-19. Bahkan bantuan disalurkan di berbagai wilayah di Sulut.
Buktinya, VAP sapaan akrab Panambunan bersama team membagikab bantuan bagi masyarakat di Kecamatan Kawangkowan, Kabupaten Minahasa, Minggu (31/05/20).

Tak heran, warga yang menerima bantuan mengapresiasi kepedulian VAP ditengah pandemi corona virus. “Terima kasih ibu VAP, karena mau berbagi berkat dengan kami warga Kawangkoan. Sosok pemimpin seperti ini yang kami butuhkan. Kami doakan cita-cita dan harapan ibu dan keluarga dapat terwujud,” ujar sejumlah warga.

“Tuhan telah berkati saya, saya diberkati untuk memberkati. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Saya tahu banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan mata pencarian. Jangan lupa ikuti anjuran pemerintah, dan teruslah berdoa mohon Tuhan cepat jauhkan masalah ini, virus corona cepat berlalu,” imbuh kandidat gubernur Sulut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *