289 views

10 Ahli Waris Pekerja Keagamaan di Sulut Terima Santunan Kematian BPJAMSOSTEK

Oleh: Ronald Ginting

Sulut Times, Manado – 10 ahli waris pekerja keagamaan yang meninggal dunia menerima santunan kematian dari BPJAMSOSTEK Manado. Hal ini merupakan program ODSK Perkasa, bentuk sinergitas antara BPJAMSOSTEK Manado dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, didampingi Kepala BPJAMSOSTEK Manado, Hendrayanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Erny Tumundo, dan beberapa pejabat BPJAMSOSTEK Manado, di Kantor Gubernur, Sabtu (6/6).

Hendrayanto memaparkan santunan masing-masing sebesar Rp42 juta kepada 10 penerima, sudah dimasukkan dalam rekening Bank SulutGo atas nama ahli waris. “Semoga ini dapat digunakan dengan baik oleh ahli waris,” ujar Hendrayanto.

Erny Tumundo menjelaskan penyerahan tersebut adalah tahap pertama untuk periode April dan Mei sesuai laporan dan klaim yang masuk. “Ini bentuk kepedulian ODSK agar masyarakatnya tetap sejahtera,” ucapnya.

Sejumlah ahli waris sangat berterima kasih atas kepedulian pemerintah melalui program kerjasama dengan BPJAMSOSTEK Manado yang turut peduli akan kelangsungan hidup mereka termasuk pendidikan anak-anak.

“Terima kasih Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan terima kasih BPJAMSOSTEK Manado atas perhatian dan bantuannya,” ujar salah satu penerima. (gtg)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ronald Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *