101 views

AJP: Terima Kasih Ibu

Sulut Times, Manado: Sosok pemuda harapan bangsa yang kini menjadi satu wakil rakyat Sulawesi Utara di DPR RI, Adrian Joppy Paruntu (AJP) mengungkapkan betapa pentingnya keberadaan seorang ibu.
“Meski bukan malaikat, ibuku Christiany Eugenia Paruntu adalah yang terkuat dan terhebat,”ujar AJP di akun instagram Christiany Eugenia Paruntu yang dikutip media ini Senin (22/06/2020).


Bagi AJP, sosok ibunya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan adalah super woman yang bisa mengantarnya menggapai cita-cita.
Dan satu hal yang bisa memberikan motivasi generasi penerus untuk menghargai orangtua terutama ibu mereka, AJP menandaskan dirinya hanya butuh peran wanita yang telah mengandungnya selama 9 bulan dalam membentuk jiwa yang hebat.
“Ketika aku membentuk pemuda2 yang kuat, aku membutuhkan 1.000 pemuda. Tetapi, untuk membentuk jiwa yang hebat, aku hanya butuh seorang ibu,”tegas AJP.
Dan diakhir ungkapan hati AJP yang mengakui bahwa sedewasa apapun dirinya, wanita cantik yang selama ini berjuang menjadi single parent tetap memandang pemuda ganteng berkacamata sebagai anak kecil yang menggemaskan.
“Terima kasih ibu,”pungkasnya sembari menambahkan bahwa guratan kening ibunya bak prasasti tak berhuruf tentang kesuksesan yang kini telah diraih AJP.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *