SGR Berbagi Kasih Dengan Warga Desa Winetin dan Wusa

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Deretan aksi sosial Shintia Gelly Rumumpe tak pernah tedup membantu warga Minahasa Utara (Minut) yang terkena dampak Covid-19.

Buktinya, wakil pimpiman DPRD Minut ini, Senin (15/06/20) menyapa masyarakat di Desa Wusa dan Winetin, Kecamatan Talawaan membagikan bantuan uang tunai, sembako dan masker.

Mendapat bantuan langsung dari calon Bupati Minut, seluruh warga mengapresiasi SGR sapaan akrab Shintia rumumpe yang rela turun ditengah pandemi corona virus.

Salah satu warga Desa Wusa, Katuuk Pusung mengaku senang atas kepedulian SGR, bahkan bisa bertatap muka langsung dengan putri Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. “Kami senang atas kepedulian ibu Shintia, bahkan bisa melihat langsung wajah putri bupati Minut yang kini mencalonkan diri senagai bupati Minut. Selama ini hanya melihat di baliho. Terima kasih atas bantuannya, kami doakan ibu Shintia tetap sehat dan diberkati Tuhan, juga bisa menjadi pemimpin di Minut,” ujar Pusung.

Senada, SGR pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya. “Terima kasih atas dukungan wargaku semua. Doa kalian akan sangat membantu dan mari kita dukung dalam doa semua tetap sehat, terus bersemangat dan jangan panik atau putus asah ditengah pandemi covid-19. Kita serahkan kepada Tuhan agar wabah ini bisa cepat berlalu,” sebut Dede sapaan akrab SGR. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *