612 views

Berlaku 10 Juni, Pemkab Minahasa Perketat Pos Penjagaan, Ini Syarat Masuknya

Sulut Times, Minahasa : Pembatasan orang masuk keluar Minahasa diperketat, hal ini guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Bagi warga yang akan mengunjungi Minahasa akan melewati Pos Pemeriksaan serta menunjukkan dokumen wajib.

Hal tersebut dibahas saat rapat di Ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, dimana pada tanggal 10 Juni 2020 kendaraan yang akan melintas di Kabupaten Minahasa agar memperhatikan protokol yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Pemkab Minahasa : Terima Kunjungan Direktur Cooperative Jepang

“Mulai tanggal 10 Juni 2020 kendaraan yang melintas di kab. Minahasa baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum hanya boleh mengangkut 50% dari kapasitas kendaraan, yang masuk ke Kabupaten Minahasa harus memakai masker dan mempunyai suhu tubuh dibawah 38°C, Setiap penduduk yang masuk harus membawa kartu kewaspadaan dari Puskesmas setempat dengan masa berlaku 7 hari,” ujar Deny Mangala saat memimpin rapat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa (Senin,08/06/20)

Baca Juga : KKJI Temui Bupati Minahasa, ini yang disampaikan

Pemerintah Kab. Minahasa akan menambah thermoscan di setiap pos penjagaan di 9 titik. Kemudian Pemerintah Kab. Minahasa menghimbau kembali kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, tidak lupa mencuci tangan, tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga jarak, serta tidak henti-hentinya berdoa.

Turut Hadir Perwakilan Dandim 1302, Perwakilan Kapolres Minahasa, Perwakilan Kapolres Tomohon, Instansi Terkait Dinas kesehatan, BNPB, Kasat Pol PP, Dinas Perhubungan , Camat-camat terkait.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *