186 views

Cegah Covid-19, Pemuda Pancasila Edukasi Masyarakat Manado

Sulut Times, Manado: Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 maka Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Utara (MPW pemuda Pancasila Sulut) melakukan kegiatan edukasi lewat pembagian masker kepada masyarakat.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut membagi masker kepada pengendara. Foto : Ist


Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 13 Juni 2020 ini dipimpin langsung oleh Bung Ronald Sorongan selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut bersama dengan kader dan Srikandi Pemuda Pancasila dengan mengambil lokasi aksi di Jalan Boulevard Piere Tendean dan Jalan Sam Ratulangi Manado.
Meningkatnya kasus positif covid-19 di Sulawesi Utara khususnya kota Manado, membuat kami merasa sangat penting untuk mengedukasi masyarakat agar menjaga jarak fisik serta memakai masker, cuci tangan dan keluar rumah jika ada hal penting. Itulah sebabnya kami melakukan pembagian masker kepada masyarakat.
Sebelumnya MPW Pemuda Pancasila Sulut telah membentuk Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 dan telah melakukan pembagian sembako dan masker kepada para anggota dan masyarakat se kabupaten kota di Sulut yang dilaksanakan oleh tiap majelis Pimpinan Cabang (MPC)
Ketua MPW Pemuda Pancasila juga sudah memerintahkan kepada seluruh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kota se Sulut untuk secara gotong royong melakukan aksi serupa sebagaimana instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila di bawah komando Ketua Umum Japto Soerjosoemarno.
Diketahui MPC kabupaten kota yang telah melakukan kegiatan serupa seperti; Manado, Bolaang Mongondow Utara, Tomohon, Kotamobagu, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Talaud dan Sangihe
Bagi MPC yang belum melakukan aksi gotong royong ini diharapkan segera melaksanakannya.


Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Pancasila abadi..

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *