Digodok Empat Posisi OPD Masih Pelaksana Tugas

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Sedikitnya 14 pejabat pemkab Minut masuk tahapan seleksi mengisi empat jabatan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih dijabat pelaksana tugas (Plt).
Empat OPD di Minut yang masih dijabat Plt diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Dinas Lingkungan Hidup (LH) serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim).

Peserta Seleksi foto bersama tetap mengikuti protab

Sebagaimana disebutkan Kaban
Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Styvi Watupongoh, 14 pajabat yang telah memenuhi syararat masih akan diseleksi Panitia Seleksi (Pansel). “Tahapan seleksi yang akan dilalui sebut saja rekam jejak pajabat yang bersangkutan, seleksi berkas atau administrasi, perihal kompetensi, penulisan dan presentasi makalah serta tahapan wawancara” terang mantan Kabag Humas Pemkab Minut.

Terpisah, Ketua Pansel Prof Dr Ronald Mawuntu SH MH mengaku para peserta sudah masuk dalam tahap seleksi wawancara. “Hasilnya nanti akan diserahkan pada bupati Minut,” tegas salah staf akademik Fakultas Hukum Unsrat Manado. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *