Disnakertrans Sulut Salurkan Paket Sehat

Sejumlah paket sehat yang siap disalurkan. Foto: Caesar

Sulut Times, Wioi: Ratusan paket sehat awal pekan ini mulai disalurkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut untuk menunjang kesehatan transmigran.
Penyaluran di awali di wilayah transmigrasi Wioi di Kabupaten Minahasa Tenggara oleh Kepala Bidang Transmigrasi, Tonny Lumowa mewakili Kepala Disnakertrans Sulut, Erny Tumundo, Selasa (23/06/2020).

Lumowa saat menyalurkan paket sehat. Foto: Ist

Lumowa mengatakan bahwa paket sehat berupa obat-obatan bagi dewasa dan anak-anak, vitamin dan handsanitizer sebanyak 200 paket akan dibagi untuk 3 wilayah transmigrasi yakni di Wioi Kabupaten Minahasa Tenggara, Motongkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Liandok Kabupaten Minahasa Selatan.

Tumundo memantau pelaksanaan pelatihan pembuatan masker. Foto: Caesar

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Sulut Rabu (24/06/2020) di aula dinas memantau langsung pelatihan berbasis kompetensi pembuatan masker, dimana hasil pelatihan akan dikumpulkan dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Peserta pelatihan mempersiapkan makanan siap saji dan siap disalurkan. Foto: Caesar


Tak hanya itu, diruang yang lain di Disnakertrans Sulut, hasil kegiatan pelatihan memasak (Cooking) sebanyak 130 paket makanan, langsung didistribusikan oleh Kepala Bidang Binapenta, Lucky Taju ke sejumlah panti asuhan dan pangkalan ojek di Kota Manado.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *