Dr Alain Dipercayakan Plt Kadis Kesehatan Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Minut, dr Alain Vincent Beyah dipercayakan sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis Kesehatan Minut menggantikan dr James Harly Sompotan MKes yang memasuki masa pensiun àwal bulan Juli mendatang.
Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Sekretaris Daerah Minut, Ir Jemmy Kuhu MA
menindaklanjuti Surat Perintah Bupati Nomor 215/BMU/VI/2020,
berlansung di aula kantor Dinkes Minut, Selasa (16/06/20)

Ir Jemmy Kuhu mengapresiasi kinerja serta loyalitas dr Harley Sompotan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, sembari berharap jabatan yang kini disandang dr Alain lebih terinspirasi dalam tugas yang baru. “Mewakili Bupati dan seluruh jajaran ASN lingkup pemkab Minut berterima kasih kepada dr Sompotan atas dedikasinya dalam mendukung pembangunan di bidangnya.
Selanjutnya dr Alain Beyah bisa meneruskan program Dinkes yang diajukan di tahun 2020, halnya tingkat koordinasi penting dalam menciptakan keragaman presepsi sesuai dengan aturan tujuan pembangunan Kabupaten Minut kedepan,” imbuh Sekda.

Sementara dr Harley Sompotan juga berterima kasih kepada bupati Vonnie A Panambunan atas kepercayaan selama ini diberikan tugas Kepala BNN, Kaban PPKB dan P3A, Kadis Perindustrian, Sekwan, Kadis Capil dan Kadis Kesehatan. “Tak lupa terima kasih kepada pak Sekda Jemmy Kuhu atas kepercayaan dan dukungan selama ini, halnya teman-teman di Dinas Kesehatan yang telah mendukung saya selama 1 tahun ini tentunya banyak pengalaman yang diterima,” timpal dr Sompotan.

Demikian dr Harley menitip pedan kepada rekannya dr Alain dapat meneruskan program di masa Pandemi covid-19, terkait masalah stunting di Minut, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) dan itu bisa diteruskan oleh Plt Kadis yang baru, sehingga diperlukan kebersamaan yang baik. “Terima kasih juga kepada rekan-rekan wartawan media cetak, media online dan media elektronik, saya selalu berdoa kita dapat diberi kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini,” tambahnya.

Senada dr Alain Beyah berterima kasih telah diberikan kepercayaan sebagai Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Minut untuk meneruskan program dari Kadis sebelumnya. Apalagi dr Sompotan merupakan senior miliki banyak pengalaman, akrab dengan pegawai dan hal sepertinya dapat menjadi contoh.
“Kepada teman-teman pegawai Dinkes Minut dan Pers mohon kerja samanya dalam menghadapi wabah pandemi covid-19. Terima kasih kepada dr James sudah menjadi panutan yang baik bagi saya,” kunci mantan Dirut RS Walanda Maramis.
Acara sertijab dihadiri Sekertaris Dinas, Kepala Puskesmas, para Kabid, Kasi, dan staff lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Minut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *