24 views

Dukungan VAP For Sulut-1 Terus Mengalir

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Perhatian calon gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh kepada masyarakat Sulut ditengah pendemi Covid-19 tak pernah surut.
Deretan aksi sosialnya tidak melihat latar belakang masyarakat. Dimana saja VAP berhenti, pasti ada yang diberikan buat masyarakat, seperti masker, hand sanitizer, bahkan uang tunai.
Calon gubernur dari Partai NasDem ini dikenal dermawan dan suka menolong.
Tak sungkan-sungkan berhenti kala melintas wilayah Tombulu Raya, seperti Desa Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta dan Sawangan, Rabu (03/06/20).
Munculnya Srikandi Minut disambut antusias ratusan warga yang tahu jika VAP berada di wilayah mereka. “Saat ini saya diberkati Tuhan. Atas berkat Tuhan, saya ingin membagi berkat bagi warga yang membutuhkan. Dengan harapan dapat membantu meringànkan beban warga dimasa pandemi Covid-19,” ujar VAP.

Sebagaimana pengakuan Ronny warga Desa Rumengkor, apa yang dilakukan VAP saat ini sangat luar biasa. Kepedulian ibu VAP perlu diapresiasi, tak melihat status sosial. Tak pernah berhenti berbagi, terlebih disaat masyarakat sangat membutuhkan bantuan. “Sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat saat ini. Sebagaimana semboyan yang nampak pada seluruh baliho beliau ‘Diberkati untuk memberkati,” aku Ronny.

“Ibu VAP memang sangat cocok menjadi Gubernur Sulut. Karena peduli dengan masyarakat, bahkan kami baca di media, rela merogoh dompet pribadi hingga miliaran rupiah demi membantu sesama,” tambah sejumlah warga Kembes.
Senada, Yuli warga Desa Kamangta mengaku bersyukur mendapat berkat dari ibu VAP.
“Orangnya cantik, baik hati dan dermawan pula. Pemimpin seperti ini yang dirindukan masyarakat. Kami doakan ibu Vonnie Panambunan tetap sehat dan terus diberkati, bahkan kami dukung beliau dalam pencalonan nanti sebagai Gubernur Sulut,” tambah Yuli. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *