Kabar Baik, 6 Pasien Positif di Minahasa Dinyatakan Sembuh

Sulut Times, Minahasa : Kabar baik datang dari Minahasa, dimana ada enam pasien positif yang dirawat di RS Sam Ratulangi Tondano dinyatakan sembuh oleh Tim Medis .

Hari ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan ROR RD secara resmi akan mengembalikan mereka kepada keluarga masing-masing, Selasa 16 Juni 2020.

Baca Juga : Berlaku 10 Juni, Pemkab Minahasa Perketat Pos Penjagaan, Ini Syarat Masuknya

Berdasarkan data yang dihimpun, Ke enam pasien yang dinyatakan sembuh yakni, pasien nomor 140, 145, 195 asal Desa Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan dan pasien nomor 122, 401 dan 403 asal Tompaso Dua Utara dan Desa Liba, Kecamatan Tompaso.

Baca Juga : Kabar Gembira, Pasien Sembuh di Minahasa Bertambah 3, Total 5 Sembuh

Kepada media Denny Mangala, mewakili Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Minahasa mengatakan ke enam pasien telah melewati proses perawatan dan sudah dinyatakan sembuh oleh Tim Medis.

“Berdasarkan hasil perawatan serta pemeriksaan swab, ke enam pasien sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis dan siap dikembalikan kepada pihak keluarga,” kata

Mangala juga menambahkan, pasien yang sembuh akan diberikan surat sehat dari pihak rumah sakit.

Baca Juga : Pasien Sembuh Bertambah Tiga, Total Sudah 17 Orang

Para pasien yang dinyatakan sembuh, langsung menerima surat sehat dari pihak rumah sakit dan dilepas oleh Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Minahasa untuk kembali ke desa masing masing,” jelas Mangala.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

1 thought on “Kabar Baik, 6 Pasien Positif di Minahasa Dinyatakan Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *