185 views

Prananda Salud Aksi Sosial SGR Ditengah Covid-19

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Penyebaran Coronavirus disease 2019 (covid-19) hingga kini masih dirasakan masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Di tengah pandemi covid-19, wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang kini mencalonkan diri dari Partai NasDem bertarung di Pilkada Minut tak berhenti menyalurkan bantuan dengan menyusuri Desa ke Desa yang tersebar di 10 Kecamatan di Minut tanpa mengenal lelah.

Deretan aksi sosial Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe ternyata dipantau juga oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Prananda Surya Paloh.

Tak heran, putera pendiri Partai NasDem mengapresiasi aksi kemanusiaan SGR dengan motto bekerja dengan hati, diberkati untuk memberkati, bahkan turun langsung berinteraksi dengan masyarakat. “Kerja keras kakak SGR turun di lapangan, terus bersosialisasi dan memberikan bantuan di tengah pandemik Covid-19 sudah sesuai instruksi Partai. Ini menggembirakan dan luar biasa, setia memperhatikan warganya sekaligus promosikan Partai NasDem,” sebut Prananda saat SGR bertandang di kantor DPP NasDem, Kamis (25/06/20).

Ditegaskan Prananda, aksi SGR justru yang diinginkan Partai. Tak jenuh menyuarakan Partai NasDem, sehingga makin berkembang.

Sementara Shintia Rumumpe juga berterima kasih kepada Prananda, dimana Partai NasDem telah mempercayakannya menduduki posisi wakil ketua di DPRD Minut. “Terima kasih banyak atas apresiasi kakak Prananda Surya Paloh. Ini akan menjadi pemacu dalam berkarya, bahkan memperjuangkan calon dari Partai NasDem dalam Pilkada Desember 2020 nanti,” ujar SGR didampingi Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut, Christian Yokung.

“Kakak SGR yang telah menerima rekomendasi pertama sebagai calon kepala daerah se-Sulut sudah melaksanakan instruksi Partai NasDem. Artinya Partai NasDem sangat tepat merekomendasi kakak SGR untuk memenangkan Pilkada di Minut nanti,” sambung Yokung.

Ditambahkan Yokung, tak hanya SGR, Ketua DPD Partai NasDem Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak pernah merasa lelah terjun langsung memberikan bantuan kepada warga se-Sulut. “Sejak Partai NasDem dinahkodai VAP, elektabilitas terus naik dan meraup suara kedua terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Jadi ibu dan anak Srikandi Minut sangat tepat untuk menjadi pemimpin di Minut dan Sulut utusan Partai NasDem,” tambahnya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *