117 views

Salurkan BLT – DD Tahap 2 Kepada 100 Penerima, Ini Harapan Kumtua Kembuan

Sulut Times, Minahasa – Pemerintah Desa Kembuan melalui Hukum Tua (Kumtua) Olke T Walalangi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 2 kepada warga penerima, Rabu (24/6).

Kumtua Olke kepada media ini mengatakan, untuk penyerahan BLT Desa Kembuan berjalan dengan baik dengan dihadiri oleh semua unsur pemerintahan.

Baca Juga : 78 Masyarakat Walewangko Terima BLT, Dipantau Langsung Oleh Assisten 1 dan Kadis PMD Minahasa

“Penyerahan BLT DD tahap 2 berjumlah 100 penerima, dan acara pen­erimaan berjalan dengan baik sesuai dengan protokoler kesehatan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa warga penerima BLT su­dah sesuai aturan yang berlaku dengan didahului dengan musyawarah desa (musdes).

Baca Juga : 60 Warga Desa Ampreng Terima BLT Tahap Dua

“Penetapan penerima BLT DD sudah sesuai aturan, karena sasarannya yakni untuk membantu warga terdampak Covid-19,” jelasnya

Yang hadir pada penyerahan BLT tersebut dalam sambutan sangat berharap, bahwa BLT yang diterima dapat digunakan dengan baik sesuia dengan kebutuhan bukan keinginan.

“Bupati berpesan agar warga dapat menggunakan Uang BLT sesuai kebutuhan lebih penting lagi bisa menjadikan uang tersebut sebagai modal jualan kecil-kecilan,” harap Kumtua.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

2 thoughts on “Salurkan BLT – DD Tahap 2 Kepada 100 Penerima, Ini Harapan Kumtua Kembuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *