SGR Temui Masyarakat Desa Pinili

Suluttimes.com, AIRMADIDI –
Wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe terus berbagi di tengah pandemi covid-19.

Lihat saja, Kamis (11/06/20), SGR sapaan akrab Shintia Rumumpe bersama tim bertandang di Desa Pinili, Kecamatan Dimembe, Minut.
Masyarakat yang telah mengantri di depan rumah, SGR berbagi kasih diantaranya bantuan bahan kebutuhan pokok, masker serta uang tunai.
Tak heran, masyarakat setempat mengapresiasi donasi pribadi calon bupati Minut dari Partai NasDem. “Bantuan ini sangat kami butuhkan. Salud dengan kepedulian ibu Shintia, membawa bantuan disaat kami sangat memerlukan. Ibi Shintia dan bunda VAP tetap dihati. Kami bangga memiliki pemimpin seperti ini, rendah hati dan jiwa sosial,” celoteh sejumlah warga saat antrean jaga jarak menunggu bantuan.
Nampak sejak sore, Dede sapaan akrab SGR terus menyapa masyarakat, sembari memberi penguatan agar tetap bersabar ditengah pandemi corona virus.


Hingga sore SGR berbagi bantuan, bahkan memberi suport bagi warga Pinili, Kecamatan Dimembe. “Tetap sabar, mari sama-sama topang dalam doa, biar Tuhan tetap jaga dan lindungi torang samua. Kiranya wabah ini secepatnya teratasi. Jangan lupa imbauan pemerintah

mendengar nama Dede, warga Pinili berbondong-bondong keluar rumah. Mereka tahu kedatangan calon bupati Minut ini tidak sekedar tangan kosong, yang pasti ada sesuatu yang akan diberikannya. Apalagi ditengah pandemi covid-19. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *