SSK Gelar Lomba Senam From Home

Sulut Times, Manado : Usai menggelar lomba nyanyi from home, Sonya Selviana Kembuan (SSK) kembali membangkitkan gairah masyarakat Kota Manado dengan menggelar lomba Senam From Home.
Menurut sang empunya acara kepada media ini Sabtu (20/06/2020) persyaratan mengikuti lomba berbandrol jutaan rupiah ini cukup mudah yaitu ajaklah sanak saudara, teman atau tetangga anda untuk membentuk grup minimal 3 orang dan maksimal 6 orang dengan jenis musik bebas menyesuaikan jenis senam baik itu Poco poco, Caka Caka, Zumba, atau Tobelo.


Kreasi gaya grup kemudian direkam dan diunggah dalam komen pada halaman Facebook dari Ir Sonya Selviana Kembuan.
Perlu diperhatikan oleh calon peserta, adalah harus warga Kota Manado dan satu akun untuk 1 grup, serta cukup 1 unggahan saja.

Unggah video anda pada kolom komentar postingan yang ada di akun resmi SSK di Facebook.


Penjuriannya ditegaskan alumnus Fakultas Pertanian Unsrat Manado ini adalah jumlah love atau like pada unggahan dalam kolom komentar tersebut. Dan terpenting harus bukan like atau love akun palsu, tegas Kembuan.
So jangan lewatkan kesempatan ini, karena periode penjurian mulai 20 Juni hingga 30 Juli, pokoknya warga Manado yang ikut selain sehat, bisa dapat uang.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *