29 views

Terpaksa Turun Dari Mobil, Rombongan VAP Dihadang Warga Ratahan

Suluttimes.com, Minahasa Tenggara – Rombongan kendaraan DR (HC) Vonnie Aneke Panambunan, STh dihadang ratusan masyarakat Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (01/06/2020). 

Menariknya, bupati berwajah cantik yang dikenal dermawan diminta turun dari mobil agar dapat bertatap langsung dengan masyarakat Ratahan.

Tak pelak, calon gubernur Sulut dari Partai NasDem akhirnya  menurunkan kaca mobilnya kemudian melambai tangan kepada warga yang menghalangi kendaraan rombongan VAP.

Antusias masyarakat membuat rombongan tak bisa melanjutkan perjalanan.
Srikandi Minut akhirnya turun dari mobil spontan membagikan masker, hand sanitizer serta uang.

“Mari saling mendoakan, agar semua cobaan berupa covid-19 cepat berlalu. Tolong jaga jarak, jauhi kontak langsung, masker harus selalu dipakai, jangan lupa cuci tangan,” imbau Panambunan.

Selain ingin bertatap muka, masyarakat juga menyatakan dukungan terhadap VAP bisa menjabat gubernur Sulut saat pemilihan 9 Desember nanti.

“Kami siap dukung ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut. Karena sikap dermawan ibu VAP sudah terbukti,” kata Om Fredrik warga Ratahan.

Senada Jeffry Mundung warga yang sama mengatakan, sebagai orang Ratahan mengetahui persis sosok Bupati Minahasa Utara ini.

“Tak pandang bulu, terus membagi berkat di tengah pandemik Covid-19. Terima kasih ibu VAP bisa membantu kami keluarga. Tuhan kiranya membalas berkat kebaikan dan cita-cita jadi Gubernur pada pemilihan nanti,” ucapnya.

Dikatakan VAP notabene ketua KBPP Polri Sulut mengaku senang bisa membantu dan melihat warga tersenyum ditengah pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Kalian tidak sendiri, tapi ada pemerintah. Tao semangay dan saling mendoakan agar pandemi virus corona cepat berlalu dari daerah ini,” ujar VAP sembari membagi-bagi bantuan kepada warga. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *