131 views

VAP “Hipnotis” Masyarakat Mandolang, Minahasa

Suluttimes.com, MINAHASA – Deretan aksi sosial Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 tak pernah surut.

Buktinya, Rabu (10/06/20) calon gubernur Sulut dari Partai NasDem menjumpai masyarakat Kecamatan Mandolang, Minahasa.

Kunjungan VAP sapaan akrab Panambunan memang sudah ditunggu warga Mandolang. Seperti dihipnotis, masyarakat pun berjejer di jalan dengan menggunakan masker ingim bertatap muka langsung dengan calon gubernur Sulut ini.

“Kedatangan ibu VAP seakan menghipnotis masyarakat. Hampir semua orang keluar rumah berjejer di jalan menanti kunjungan VAP,” ujar Rendy warga setempat.

“Entah kenapa, banyak dari warga yang mendukung ibu VAP sebagai gubernur Sulut. Kepedulian VAP harus kami akui, jiwa sosialnya di tengah pandemi tak melihat warna,” tambah Rendy diiyakan sejumlah warga.
“Saya diberkati untuk memberkati. Bantuan ini merupakan ibadah, harus saling membantu, apalagi kondisi pandemi membuat susah masyarakat. Saya senang masyarakat boleh tersenyum.
Saya harap masyarakat bersabar dan terus berdoa mohon Tuhan segera pulihkan masalah ini. Tolong pakai masker, anjuran pemerintah mohon diikuti dalam rangka memutus mata rantai coronavirus,” imbuh Karena harta hanya titipan Tuhan dan tidak untuk dibawah mati. Jadi baiknya berbagi untuk semua yang membutuhkan,” ujar VAP. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *