VAP Jangkau Warga Desa Agotey dan Desa Koha, Minahasa

Suluttimes.com, MINAHASA – Di tengah pandemi coronavirus yang terus meluas kian dirasakan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).
Melihat kondisi ini, calon gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terus berkreasi dengan turun menemui masyarakat dari Desa ke Desa. Kali ini menyambangi warga masyarakat Desa Agotey dan Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Rabu (10/06/20).

Bahkan VAP dengan ringan tangan memberikan bantuan guna meringankan beban ekonomi masyarakat dampak coronavirus. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona,” ujar VAP sembari membagikan masker, serta uang tunai.

Dikesempatan yang sama, calon gubernur Sulut dari Partai NasDem ikut mengimbau warga untuk tetap bersabar dan disiplin mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak dalam berinteraksi, pakai masker ketika berada di luar rumah, serta hindari kerumunan. “Yang lebih penting lagi tekun dalam doa, mohon Tuhan pimpin dan jauhkan virus corona dari daerah ini. Dengan begitu aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar,” imbuh bupati Minut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *