VAP Jelajah Desa Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta dan Sawangan

Suluttimes.com, MINAHASA – Aksi peduli calon gubenur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bagi warga di Tanah Toar Lumimuut terus berlanjut.
Betapa tidak, di tengah pandemik Covid-19, Srikandi Minut ini tak berhenti melangkah untuk membagikan bantuan.

Kali ini VAP bersama rombongan menyasar masyarakat Desa Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta dan Sawangan, saat dirinya melintasi daerah tersebut, Rabu (03/06/20)

Keberadaan ketua KBPP Polri Sulut membuat warga berkumpul begitu mengetahui VAP berada di wilayah mereka.

Dikatakan VAP, dirinya peduli dengan masyarakat bukan baru kali ini. Kebiasaan ini sudah dilakukan sejak lama, apalagi di tengah pandemi covid-19 masyarakat sangat membutuhkan  bantuan. “Atas berkat Tuhan yang saya nikmati saat ini, saya ingin membagi berkat buat warga yang membutuhkan. Dengan harapan, bantuan ini akan membantu warga yang menerimanya disaat pandemik Covid-19,” ujar VAP.

Apresiasi dan ucapan terima kasih langsung membanjiri Srikandi Tanah Tonsea ini.

Menurut Ronny, seorang warga Rumengkor yang sempat bertemu VAP mengungkapkan, apa yang dilakukan VAP sungguh sangat luar biasa.
Kepedulian VAP terhadap sesama tak diragukan lagi, tak memandang warna atau lainnya. Bahkan tak mengenal lelah menyalurkan bantuan magi masyarakat Sulut. “VAP sosok pemimpin yang ditunggu dan dirindukan saat ini. Karena doakan dan mendukung ibu dalam pilgub mendatang,” ujar Ronny.

Halnya Yuli warga Kamangta  sangat bersyukur mendapat berkat dari bunda VAP. “Orangnya cantik, baik hati dan suka membagi berkat. Pemimpin seperti ini yang kami rindukan. Doa kami Ibu VAP selalu sehat, diberkati dan tercapai cita-cita sebagai Gubernur Sulut,” tambah Yuli.

Sejumlah warga juga mengakui kepedulian VAP terhadap masyarakat merupakan contoh pemimpin. “VAP adalah perempuan yang diutus Tuhan untuk mengabdi di Sulut. VAP sangat cocok menjadi Gubernur Sulut. Tak tanggung-tanggung merogoh kantong pribadi yang tidak sedikit hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19,” sembur warga Kembes. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *