232 views

VAP Keliling Wilayah BMR

Suluttimes.com, BMR – Aksi sosial Srikandi Minut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terhadap masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) tak pernah berhenti.

Buktinya, setelah menyasar Kabupaten Minahasa, VAP sapaan akrab Panambunan kembali ‘ron’ wilayah Bolaang Mongodow Raya (BMR) untuk berbagi berkah di tengah pandemi Covid-19, berlangsung 12-14 Juni 2020.

Bersama tim relawan, calon gubernur Sulut membagikan bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat BMR.

VAP Menjumpai warga Bolsel

Door to door, semua warga yang dijumpai mendapatkan bantuan. Baik pejalan kaki, pengemudi ojek, pengemudi bentor, para penjual di pinggiran jalan tak luput dari sentuhan bantuan VAP.
“Ibu VAP sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat. Tidak pilih kasih ketika membagikan bantuan. Apalagi VAP seorang wanita, rela turun menemui masyarakat ditengah pendemi corona virus. Ini sesuatu yang luar biasa, calon pemimpin yang patut diteladani,” sembur para tukang ojek.

“Kalau bukan Ibu VAP yang peduli terhadap kami rakyat kecil, siapa lagi,” timpal Sonny warga Bolmong Selatan (Bolsel) usai VAP menemui mereka.

VAP berbagi kasih masyarakat Boltim

Diketahui, hujan keras mengguyur wilayah Bolsel kala VAP bersama rombongan tiba di wilayah Selatan BMR tersebut. Namun hujan tak menghalangi langkah tim untuk berbagi.

”Hujan tak akan menyurutkan langkah kami untuk terus berbagi kasih dengan masyarakat. Apalagi Ibu VAP secara langsung ikut turun. Semangat ibu VAP adalah semangat kami juga,” sebut Joy Lengkong dan Novry Ngare mewakili tim relawan VAP.

Menurut balon gubernur Sulut dari Partai NasDem, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk ibadah. Apalagi masyarakat sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19. ”Secara pribadi, saya senang melihat wargaku tersenyum. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.
Saya harap masyarakat juga mematuhi anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Jadi tolong terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Terpenting berdoa agar virus corona cepat berlalu,” pinta Ketua KBPP Polri Sulut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *